Musrembang Tingkat Rukun Warga di Lingkungan RW 05


Pondok Kopi What's Up - Jum'at 13 Februari 2016 seluruh jajaran organisasi & Struktur kepengurusan wilayah RW 05, di undang oleh pengurus RW 05 untuk mengadakan Musrembang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) di tingkat RW.

Musrembang kali ini dipimpin oleh Bapak RW 05 Pak Ega Arimurti, Bapak Wakil RW 05 Pak Edwin, MC di bantu oleh Sekertaris 2 RW 05 Pak Wahyu, dan tamu spesial dari Kepala Prasum (Prasarana Umum) tingkat Kelurahan Pondok Kopi Ibu Asti.

Agenda musrembang kali ini membicarakan mengenai prasarana umum yang sudah harus diperbaiki, Perbaikan saluran air, dan Pembelian prasarana untuk kegiatan organisasi lingkungan RW 05.

Satu persatu keluhan dari setiap RT dan Organisasi di utarakan "Kami butuh gerobak sampah baru" ujar salah satu perwakilan RT. Sedangkan di RT lain mengeluhkan soal penerangan jalan dan fasum, "Penerangan di lokasi sekitar taman di RT 12 itu sangat minim, bahkan sekali saya pergoki ada orang yang mabuk - mabukan disitu karena tempatnya gelap" ujar perwakilan RT 12. 

Memang, kondisi taman yang letaknya berada di lingkungan RT 12 itu sangat memperihatinkan. selain tidak ada penjagaan, taman dan jalannya pun sangat gelap. warga lingkungan RT 12 dan RT 11 berharap bahwa masalah penerangan ini harus segera diselesaikan sebelum terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, "Kondisi kan sudah memperihatinkan, kami minta tolonglah agar segera di selesaikan. ironisnya Bu (Ibu Asti), taman ini kan lokasinya dekat kantor kelurahan Pondok Kopi dan seharusnya kelurahan sudah tahu akan hal ini, namun sudah 3 bulan tidak di respon" ujar perwakilan RT 12.

Namun, suasana pun mencair ketika Kepala Prasarana Umum Tingkat Kelurahan di Pondok Kopi ini mengatakan bahwa dalam musrembang ini akan di lakukan Quick Response agar permasalahan tidak terjadi berlarut - larut, "Setiap masukan yang berhubungan dengna kemaslahatan bersama akan kami tampung, dan untuk problem - problem kritikal akan kami lakukan Quick Response. Untuk gerobak sampah baru akan dibahas terlebih dahulu di musrembang tingkat kelurahan".

Share this:

Dilarang melakukan SPAM
DIlarang berkomentar yang berunsur SARA
Dilarang menyebarkan iklan tanpa izin
Kesopanan anda akan sangat kami hargai